dsc_5754

Halal Bihalal di Pusat Penelitian Laut Dalam – LIPI

dsc_5695

Ambon – Dalam rangka silahturahim setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H, bertempat di auditorium P2 Laut Dalam-LIPI diadakan acara Halal Bihalal pada hari Rabu, 5 Juli 2017. Acara dihadiri oleh Kepala P2 Laut Dalam-LIPI, Dr. Augy Syahailatua dan seluruh pegawai.

Kepala P2 Laut Dalam-LIPI dalam sambutan pembukanya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada pegawai yang merayakan dan disampaikan pula rasa berduka cita yang mendalam atas wafatnya Kepala LIPI, Prof. Dr. Iskandar Zulkarnain pada hari Minggu, 2 Juli 2017 lalu. Beliau menuturkan bahwa terdapat hubungan dan kesan yang mendalam kepada Almarhum Prof. Dr. Iskandar Zulkarnain, karena beberapa kali pernah mengunjungi kantor P2 Laut Dalam-LIPI. Kesan yang ditinggalkan oleh Almarhum Prof. Dr. Iskandar Zulkarnain adalah kesederhanaan, memiliki prinsip yang kuat, dedikasi yang tinggi dan ketegasan. Rasa kehilangan pun turut dirasakan oleh seluruh pegawai P2 Laut Dalam-LIPI.

Turut hadir pula Ustadz Ma’ruf Al Jumari sebagai penceramah pada acara Halal Bihalal yang menyampaikan indahnya kebersamaan dan persatuan di antara sesama manusia, “Bahwasanya tidak akan ada pertikaian jika saja umat beragama memahami ajaran agamanya masing-masing” demikian ujar Ustadz Ma’ruf dalam ceramahnya. Di akhir ceramah, beliau juga membacakan doa bagi Kepala LIPI, Almarhum Prof. Dr. Iskandar Zulkarnain yang telah berpulang ke Rahmatullah. Semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Komentar