hut-lipi-lomba-essay_1

Pengumuman Lomba Menulis Esai dalam Rangka Hari Raya Ulang Tahun Ke-50 Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

“Sumberdaya Laut Dalam Maluku” dipilih menjadi tema dalam Lomba Menulis Esai yang diadakan Pusat Penelitian Laut Dalam – LIPI yang termasuk dalam rangkaian acara untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-50 Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Tema yang diusung pun guna mengenalkan, menjaga dan melestarikan kekayaan sumberdaya laut dalam kepada masyarakat pada umumnya.

Peserta lomba merupakan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat dan mahasiswa S1 di Pulau Ambon. Kegiatan ini mendapat respon yang baik dengan adanya 21 (dua puluh satu) orang yang mendaftarkan karyanya masing-masing kepada panitia lomba.

Melalui Surat Pengumuman dari Kepala Pusat Penelitian Laut Dalam – LIPI Nomor: B-597/IPK.3/IF/VIII/2017 tanggal 21 Agustus 2017, telah diumumkan 6 (enam) karya terbaik Lomba Menulis Esai. Urutan peserta lomba yang terdapat dalam lampiran bukan merupakan urutan juara. Pengumuman Juara I sampai Harapan III akan diumumkan pada acara Open House Pusat Penelitian Laut Dalam – LIPI yang akan diadakan pada tanggal 12 September 2017. Untuk itu kami mohon kehadiran 6 (enam) peserta terbaik untuk mendengarkan pengumuman lanjutan dan seluruh peserta Lomba Menulis Esai untuk mengambil sertifikat.

Diucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme dari para peserta lomba. Tetap lestari Laut Indonesia!

Pengumuman Lomba Menulis Esai

Komentar