rri1

KUNJUNGAN KEPALA P2 LAUT DALAM KE LPP RRI AMBON

rri1Kepala Pusat Penelitian Laut Dalam-LIPI Dr. Nugroho D. Hananto  berkunjung ke LPP RRI Ambon pada tanggal 14 Agustus 2019 jam 09.00 WIT. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala P2 Laut Dalam yang baru sekaligus membicarakan rencana kerjasama dalam edukasi masyarakat terkait ilmu pengetahuan. Kepala P2 Laut Dalam yang didampingi oleh Koordinator Humas Kawasan P2 Laut Dalam Roderyck L. Ch. Dompeipen diterima langsung oleh Kepala LPP RRI Ambon Drs. Jodi Purgito beserta jajarannya yang terdiri dari Kepala Bagian Tata Usaha Budi Sutrisno, Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha James Jahwadan, Msi., dan Kepala Seksi Pengembangan Berita Philip Sekewael S.sos. di ruang kerja Kepala RRI Ambon.

rri2Kepala P2 Laut Dalam menyampaikan bahwa Maluku yang merupakan daerah kepulauan sehingga akan lebih efektif menggunakan RRI dalam menyebarkan informasi. Melalui RRI diharapkan dapat menangkal hoax yang selama ini terjadi dalam masyarakat seperti hoax tsunami yang sering merisaukan masyarakat. Kami akan menyiapkan program untuk mengisi acara RRI.

Kepala LPP RRI Ambon mengapresiasi kungjungan Kepala P2 Laut Dalam. Disampaikan bahwa LPP RRI mempunyai Program Kentongan (nasional) yang dapat dapat diisi dengan informasi terkait kebencanaan oleh LIPI dan juga acara-acara lain. LIPI juga akan diminta untuk mengisi acara dialog yang selama ini ada di RRI. Kepala LPP RRI Ambon juga menyampaikan bahwa selama ini mengalami kesulitan dalam mencari narasumber kebencanaan. Untuk memayungi seluruh kerjasama ini perlu dilakukan kerjasama walaupun bersifat PNBP nol rupiah.

 

 

Humas LIPI

Kawasan P2 Laut Dalam

Komentar