Pelayanan Eksternal adalah pelayanan yang diberikan kepada pihak eksternal dari civitas P2 Laut Dalam – LIPI  yang bertujuan untuk mendapatkan masukan guna memperbaiki kinerja Lembaga.
Berkaitan dengan hal tersebut, kami mohon kesedian bapak/ibu berkenaan memberikan jawaban pada kuesioner sesuai dengan kondisi sebenarnya.
Layanan pada P2 Laut Dalam – LIPI meliputi:
  • Layanan Jasa Konsultasi IPTEK
  • Layanan Jasa Perpustakaan
  • Layanan Jasa Pembimbingan
  • Layanan Jasa Laboratorium
  • Layanan Keterbukaan Informasi Publik
  • Layanan Jasa Penelitian
  • Layanan Permintaan Data dan Informasi
  • Layanan Jasa SAPRAS dan PNBP
  • Layanan Jasa Kerja sama
Pelayanan Internal adalah pelayanan yang diberikan di antara sivitas P2 Laut Dalam – LIPI untuk meningkatkan kinerja lembaga, tingkat efisien dan efisiensi yang dicapai serta kepuasan pelayanan yang diterima sivitas .

Berkaitan dengan hal tersebut, kami mohon kesedian bapak/ibu berkenaan memberikan jawaban pada kuesioner sesuai dengan kondisi sebenarnya.

Layanan ini meliputi:
  • Layanan Konsultasi dan Pembinaan
  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Administrasi Umum
  • Layanan Administrasi Keuangan
  • Layanan Perpustakaan
  • Layanan Data
  • Layanan Web dan IntraLIPI
  • Layanan Lab dan Peralatan Penelitian